OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Sunday 14 August 2011

wonderful 14 - 8 - 11

hi !!! how's the world using u today?
must be great rite?

hari ini gue seneng banget nihh :D di gereja asik banget..
hari ini foto2 di jalanan HI -.- bisa bayangin ga sih? sepanjang jalan deket bunderan HI tuh sepiiii banget!!! jadi foto2 dehhh.. sempet ada yang ngetawain sihh.. tapi bodo yang penting have fun aja :D
ttrus udah gitu gue pake heels 11cm mantep jalannya tuh gilaaa!!!! cape banget! abis dari foto2 langsunglah jalan kaki meluncur ke 711 wkwkwkw mini gulp udah menanti wkkakaka
trus pas naek kena sedikit masalah sama pak hendra hihihi kita badung yahh wkakakkaa

duhh tapi besok gw mau tes mat sama inggris kalo ingrris gue ga gitu masalah. 7 udah bersyukur banget gue tapi kalo mat adoadoado..................

semoga besok mat Pak Ari ga susahh. amin hehehee
wish me luck yahh :D

hoamm.. ngantuk nihh..
i'mm gonna sleep now :D byebye :P see u around !
Gbu

No comments:

Post a Comment