OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Tuesday 16 August 2011

16-8-11

haii readers ! how's the day? great?
so do I :D

hari ini gue seneng banget ada eskul fotografi.. hmm.. bakalan berguna banget nih buat kedepannya :D
duhh.. galau banget nihh :( hahhh masih kepikiran sama dia..
ngiri sama princessnya
gue juga mauu bisa kayak princessnya !!!!!!!! nanti gue juga course nih! liatin ! wkwkwkw
tau ga sih besok malees banget ! masa upacara ?! ga banget kan?! gw sih males bener loh ikut2 upacara --" tpi kalo kaga upacara nanti apel 10 hari aduh males banget wkwkwkkww

trus besok juga kayaknya jadwal padet banget aduh puyeng deh :( blom buat pr geografi sama akun ! ga bisa di tunda ! harus segera dibuattt !!! wkwkwkw
mana gue oon banget lagi ekonomi ==a harus semanget nihh !! grr..

udah ahh udah tepar banget nihh ni hari ._.v semangat deh buat besok !!! ciaoyoo !!!!
Gbu :D

No comments:

Post a Comment