OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Friday 12 August 2011

12-8-11

HAII !!! sorry yah udah 2 hari ga nulis blogg :(
2 hari yang lalu udah kelewat capekk jadinya udah ga kuat trus tepar dehh hehehehe
kalo kemaren tuh gara2 internetnya tuh reseee :( huhuhu pasti pada kangen nihh hehehe
di liat2 viewednya tuh nambah 8 :p hehehe sorry yah buat yang liat tapi nothing changed :( but now change :D

oh yaa 2 hari yang lalu ga ada apa2 sih nothing happened gituu like daily aja hahahahaha
tapi kalo kemaren wahh gilaaa bener2 deh gw seneng se seneng2nya :D
soalnya kemaren itu gw ke SMPK2 BPK Penabur Jakarta wkwkwkwkw
guess what gw ketemu sama achan jotom elliza stegi mk elvina tamara bill halim dkk deh pokoknya !!!
ya ampunn senengggggg banget hahaahhahaha meskipun ada yang dari smak3 juga tapi kan tetep aja seneng gitu hahaahah
trus gue menggila di tempat les sama si trisha, sharen, tamara, and novi wkakakaka bener2 ngegilaaaa..
trus ketemu terus dehhhh sama mk :D senengggg banget hahahahahah

trus hari ini gw dapet kabar kalo ul fisika gw dapet 92.. :( luamayan sihh tapi gue harusnya dapet lebih hahaha
apalagi tadi gw ekonomi banyak salah udah lah mati gw. gw ga bakat ngapalin sama sekali :(( sedih banget jadi gw :((
hahhh.. pasrahhh..
oh yaa masa hans bilang sifat gue kayak flying squirrel ==a apa miripnya==a
hmm tau banyak dari dia hahahahah

trus juga gw bantuin amol ngatasin masalah dia sama mantannya yang super freak itu --a kadang gue mikir udah ga pacaran tapi tetep ngelarang amol deket sama cewe lain. gw jadi amol sih siapa dia wkwkwkwk amit2 hahaha..
ga bakal gw deekt2 lagi hahahahh
huyuhhhhh gue stres nih sama pelajaran2 menghapal grr.. ga bakat sama sekalii
wkakakka
tapi nikmatin aja deh yaa hehehe

oh yaa gw punya temenn namanya manuelito hahhahaha
keren banget loh accentnya dia hahahaha kerennn banget gw demen bangettttttttttt
aaaa tapi bukan berarti gw demen sama dia hahahaha asik2 aja gitu keren2an doang hehehe

okee this all aje deh yaa :D

No comments:

Post a Comment