OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Saturday 6 August 2011

nananaa

haduhh hari ini cape superr bangett maen volley :D tapi ga setimpal sama seneng2nya waktu main hahaahhaa
tangan gw sampe pada merah2 nihh huhuhu mungkin karena udah jarang maenn hahahahaa

kan gw smsan ama si amol, gila deh si amol masa suruh gw suka yang kaga2 sarap tuh orang hahahhaa tapi gw juga lega dehh dia bisa ngertiin gw banget gitu hihihihi

hmm.. malam minggu cuman dirumah :( ga jadi hip hop class pretttt banget ngekiin abiss lohh.. tapi ya udah maybe next time pasti hhahahaha
di smak3 parah banget lahh pr tiap ari -..- tapi gw juga kaga slesaiin smua wkakakkaka
jdi tetep have fun wkowkwokwokow

gila banget kan semalem gw telponan ama koko angkat gw tuh sambi nungguin koko gw yang berada entah dimana sampe jam 4 kaga ada di rumah wah gilaa ngantuk gila gw -,- dari connect sampe nggak connect lagi wkakkakakaka

udah dulu yahh laper nihh mau makan:p
have a nice day

No comments:

Post a Comment