OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Friday 19 August 2011

17-8-11 The Independence Day ♥

haii guys sorry yah!!! kemaren inet leptop gw mati wkwkwk..
nih gue ceritain yahh what happened at wednesday

lu tau ga sih ! gue harus upacara pada tanggal 17 agustus !!! kalo ga masuk apel 10 hari males banget kan?? tapi gue masuk sih tetep :P YAIYALAH !! gue ga mau tuh yang namanya APEL -.- OGAH banget wkwkwk
singkat cerita..
abis apel gue pulang hehehe.. ehh diajakin makan ke bakmi griya diajakin sama bokap nyokap. Nah pas pulang gue emang udah rencanain jauh2 hari buat ke sarbini.. ehh si koko sam malahan kagak mau pergi -_- ngerjain banget masa gue di anterin trus udah di tinggal. JAHAT banget -.- ya udeh akhirnya kaga jadi dah tuh gue ke sarbini malah si mami ngajak gue pergi ke puncak tuhh gara2 si om iing nelpon pas makan, nanyain si mami jadi ato kagak ke puncak ehh si mami agreed yawdehh jadi gue ikut -.-
gilaa !! disana bosen banget ! kaga ngapa2in, lumayan si ada objek foto gitu
trus si peter lagi tuh rese banget ngomong apalah labil nya keterlaluan banget trus sok jago ama jail.. hmm.. apalagi si dede paling kecil gila omongannya udah kasar banget ! gaulannya ga bener ! grr.. alay banget bahasanya.. sumpeh yee kalo gue masih seumuran dia udah gue kata2in tuh anak sembarangan ngatain orang, blom ngerti apa2 bacotnyaaa kayak congor grr.. sebel bangetzzzz..
hah huh hah huhh. sabarrr aja deh gue..

trus kan malemnya gue mau ke GI dong pelayanan ke tiberias :D
gilaa gue pikir puncak lancar maju jalan lah.. taunya 3 jem coy gue di puncak -.- sedih banget dateng terlambat :'( udah gitu kancing baju pada copot -.- tambah sedih lagi kan T_T
nahh sampe sana semua menyambut gembira kedatangann ku :D
ehh tanpa sadar ada temen2 gue si ai, leo dll yah emng ga dll tapi adalah beberapa ehehehe
nahh pas pulangnya tuh yang seru.. kan gw pikir bakalan pulang bareng bokap ehh taunya bokap kaga bisa gara2 udah tepar.. nah si mami ga kasih gw pulang bareng koko sam naek motor.. so koko sam decided koko jeff yang nganter. sebenernya takut ngerepotin juga sih soalnya jadi bulak balik gitu kan dianya yahh ga enak juga. eh ternyata si koko jeff pengertian :P jadinya di anterin dehh.... minta duduk belakang ga di kasih -_- harus duduk depan. dia emng JAHAT sama gw wkwkwkkw
nah pas di mobil dia tuh banyak hal2 janggal yang gue temuin pokoknya peletakan barang2 penatannya kurang pas deh wkwkkw
nah sampe rumah pada masukk :D yahh meskipun kotor dan bau di sanasini maklum dehh pabrik kue di rumah sihh habisnya :P
nahhh pas mau pulang malah kita foto2 banyaaakkkk banget ! seneng banget fotonya juga lucu2 bikin ketawa semua :D
abis itu pulanggg dehhh smuanyaa :( jadi abis itu aku bobo dehh :D

sekian buat tanggal 17 agustus-an :D MERDEKAA !!!

No comments:

Post a Comment