OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Monday 15 August 2011

15-8-11

haii !!! how are you?
i'm not feeling well today because of some problem :(

tau ga sih ekonomi gue ulangan ga luluss :(:(:(:(
padahal dapet 63 doang D:
yawdah buat next jangan sampe dapet jelek wkwkw
tadi juga ada ulangan pak ari..hmm ada yang susah ada yang ga susah sih hahahahaha
tapi gpplah bisa di kerjain kok hehehe

oh ya hari ini gue ga ada seni tari gara2 si ko sur ngajar anak kelas 11 buat opening s3w wahh! gila keren banget tariannya!!
emang sedikit gimana gitu tapi overall semuanya keren banget!!! wwkwkkww
hahh gara2 ngomoongin princess ama si bonita gw galau..
pokoknya entah bagaimana gue harus hiphop class. harus harus.... entah gue merasa gue demen banget dan gue ga pernah bosen. hmm.. doain yahh semoga gue bisa dapet license dari mami papi baut ikut class ginian :D
daripada les kepribadian -.-a males banget dehhhh wkwkwkwk

iyah nyokap wanted banget gue jadi model -.- padahal gue ga ada bakat sama sekali buat ke situ--a tapi entar kalo tes bakat juga ketauan kok gue bakatnya ada dimana :D

hahahha besok gue eskul :D semoga besok menyenangkan :D byebyee :D

Gbu

No comments:

Post a Comment