OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Tuesday 2 August 2011

smak 3 :D

hii !! sekarang gue udah jadi murid SMAK 3 woohoo !!
bangga dongg hahaha :D
tau ga sihhh tugasnya tuh banyak banget gw jadi males nih huhuhuh :(

emm tapi gw tetep sama perasaaan gw yang dlu :( lu tau ga sihh? mereka berdua serasi banget gw jadi ngiri :"( hahaha tapi udah yahh udah gw udah ga bisa ngapa2in lagii :D
terima nasibb.. hihihi.. gw jadi sering kasih nando lirik2 lagu galau kaga tau buat apaan gw juga bingung.. iseng aja gitu nulis2 ahahahaha

ga ada yang spesial di smak3 3-( yang ganteng juga ga ada -.- sekalinya ada malah sikapnya ga bener -.- ga banget deh ampun deh..
bokap bilang ga kasih pacaran hahahaha gue ga masalah :D

oh yaa !!! somethings happen hihihihi tapi hanya boleh gw yang tau ahahha :D

sorry yaa guyss :D meskipun gw cuman punya satu followers gapapa dehh tetep asik kok :D
dia juga ga mungkin baca post2 gw hihih :D

ohh yaa harry potter 2 udah kluar gw harus nontonn woohoo ahhaha

No comments:

Post a Comment