OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Friday 19 August 2011

19-8-11

haii !!! gimana hari ini??? nice??? but i'm not my self today :'(

hari ini gue ada ulangan akun sama agama:( udah pasrah banget apapun yang terjadi terjadilah.. udah kelewat stress tuh sampe2 benjolan stres mungkin ikut2 stres wkwkw
oh yaa hari senin ulangan geografi :D tapi catatannya gw kumpul -.- oon kan?! kenapa cat sama tugas jadi satu x_x hahhhh kadanga suka ga mikir lagi nih kalo ngerjain sesuatu -.-
hahh yaudah deh pasrahh.. mana TIK bakalan susah nih kayaknya.. hmm.. gw ragu2 bisa ga yah?? bisa lahh !! amin :D

besok tim voli putrii katanya mau sparing?! buat kkak kelas SEMANGATT !! SEMANGAT !! SEMANGATT !! gue dukung dari belakang dan dalam doa. amin .
wkwkwk semoga menang dehh.. jadi ajang latihan juga kan :D semangatyah voli putri !! :D
doaku menyertaimu wkwkwkw

besok ada rencana ke senci tapi ga tau jadi ato ga.. jadi ato ga urusan besok lahh wkwkwwk
sekarang i mau off dlu :D byebyee tapi masih ol fb sama twitter kok :D
buat yang liat2 follow twitter gue yahh !! @offcialomi :D thankss :D

No comments:

Post a Comment