OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Saturday 13 August 2011

13-8-2011

hii !!! nihh gw sempetin nulis meskipun mata gue udah super sipit -.-

gimana kabar lu semua hari inii ?! must be great dongg? so do i :D
hari ini entah kenapa voli cape bangetngetngetnget tapi yah sudahlahh asik yang pentingg wkwkkw dan gw menikmati apa yang gue lakuin :D

hari ini gue udah buat kacamata hehehe biasa aja sih ray ban doangan kok wkwkwkw
lumayan buat bantu gw belajar di sekolah grr.. kemaren gue belajar ga keliatan apa2 sebel sebel sebellllll............
untung udah buat kacamata..

oh yaaaa ternyata blog gw lumayan banyak orang nyasar jadinya juga liat2 yaa? wkwkwk enjoy this blog then :D if one of u is a foreigner i cannot write in a good english grammar but maybe you have to learn BAHASA :D our proudly language :D not only us learn your laguage but you have to try our easy language :D

ohh yaa!! hari ini gw jalan2 sama stacy sama meylisaa wkwkw yah.. gue sih ngaret keterlaluan soalnya macet bangettttt!! tapi gpplah filmnya blom terlalu jauh ini wkkwkwkw trus makan ppl sama br trus si stcy coldstone. tuh anak makan di aduk2 sampe meleleh --a katanya meleleh enak --a gue jadi bingung ama tuh anak wkwkwkw


udah ah that's all dulu yah hari ini :D byebye :)

No comments:

Post a Comment