OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Saturday 20 August 2011

20-8-11 Bad Day

hi guys ! how are u ??
today i'm quiet good today :)

hari ini gue voli sperti biasanya tapi bedanya gue sparing bo -.- mana nilai2 trakhir gue dimasukin lagi --a padahal gue ga bisa -- lagian pasrah -- udah 22-4
tapi sebenernya sih bisa kalo semua maennya serius n ga letoy..team b cuman kurang semangat sama pengalaman lomba padahal menurut gue mereka jago2 kok.. hmmm..
SEMANGAT VOLI PUTRI SMAK3 !! gogogogoo..

hahhh...................................... keki nihh
ga jadi nonton transformer 3d gara2 ci sarah lembur trus ka wanda jaga rumah :'( padahal mau nonton
tapi masih ada hari lain sih wkwkwk.. gue harus lebih konsen ke ulangan dulu nihhh..
lagi belajar tik ama geo kalo geo besok lah yahh. kalo tik nih yang susah.. pret bener -.-
aaaaaaaaaaaaaa tik susahhh...................
tapi gue ahrus erjuang supaya minimal gue kaga remed dehh minimal banget itu..
wish me luck yah everybodyy !!! bener2 berjuang di smak3
cece bilang kalo nggak kayak gitu belom welcome to smak3
tapi kalo udh ngerasain ulangan dkk barulah bener2 ngerasain "WELCOME TO SMAK3" kwkwkwkw
gpp dehh tetep semangattt !!!!! ciayouuu !!!!!!

udah dulu ahh.. byebyee ! Gbu

: naomi

No comments:

Post a Comment