OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Friday 5 August 2011

T.T

haiii :D

hari ini gw badmood banget sebenernya nggak banget2 juga tapi tetep aja rasanya ada yang aneh gitu :(

sedihnya sih emng ga keterima di panitia tapi gapapalah mungkin emang gw ga sehebat anak2 lainnya:) tapi entah kenapa kayaknya yg beast2 emng disingkirkan -,- yahh termasuk gw, gw sih nyadar diri aja kalo gw emng ga se princess2 kayak yg lain

jujur buat saat ini susah banget buat nerima apa adanya gw. Ditambah baru2 ini gw liat orang yang gw suka. hahahaha tambah tampan yah padahal baru brapa hari doang ga liat :) tapi yah ga jauh dari dia ada cewenya -.- lagi2 selalu saja penghalang huhh --..
hahah sempet galauuu banget tapi gw coba buat ga stress karena gw punya temen2 baru hehehe
ohh ya ! gw ketemu mk lohh di tempat less. ya ampun gw sampe nangis ketemu dia hahaahh
kangen banget sama dia hihihi

oh yaa temen gw kan ada yang bisa baca aura nahh gw itu dibilang warna biru :D artinya cheerful tapi good pretender juga hahahahhaa aneh yaa..
padahal gw bukan good pretender !! but the best pretender ever !! hihihihihi :P

oh yaa !!! iphone gw rusak nihh kawan entah mengapaa sedih sekali ingin rasanya menangis tapi udah abis nih air matanya buat galauin dia hihihi lupakan lahh

sekian dulu dari naomii :D

No comments:

Post a Comment