OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Thursday 4 March 2010

T.T

Harii ini sumpahh sedihh sekaliii .. Huhuhuu ..
Pertama fisika gw salah ngitungg pas fisika , dan ituh bsa bikin nilai gw jeblok lagi .
Padahal gw udah target ga bakalan remed .
Ampunn banget dehh gw ..
Sebel banget ! Gara" salah itung jumlah gelombang semua jadi kacawww ..
Huhuhuu ..
KeduAa ..
Si ibu Patruce cerita ttg anjing kesayangannya .
Mirip keg anjing gw .
Kangenn banget ama anjing gw ..
Kalo waktu bisa di puter gw ga bakal biarin dia sakit keg gituh .
Gw jg ga mungkin ga peratiin dy gituhh .
Kangenn banget sama gonggongannya itu yang bikin gw senyum .
Gw inget banget setiap gw pulang sekolah dia selalu ngeliat gw .
Huhuhuu ..
Rubby .. Miss you my doggie ..
Huff ..
Ke 2 gw musti ngelupain orang yg selama ini gw sayang .
Yhh .. Mawk gimana lagi .
Gw jga ngerasa gw ituh emng ga cocok buat dia .
Gw freak , jelek(bukan ngehina ciptaan Tuhan) , item ,dll dhh ..
Gw jadi bener" malu suka amaa diaa ..
Hufftt~
Mungkin org yg suka ama dia banyak yg jauh lebih cakep .
Mending dia ama mereka ajh dehh drpda ama gw .
Gw ga cocok.buat dy .
Hufft ..

No comments:

Post a Comment