OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Saturday 27 March 2010

~!! B O S A N !!~

hoiii !! betee bangetzz ,,
kwkwkwk ..
ga ada kerjaan . semua orang yang gw sms in ga ada yang bales . madesu banget daghh ..
hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ..
kenapa mereka inii .. saat gw butuh temen mreka ga ada .
tapi saat mereka susah nyari gw
emang ga ada yg bener yhh ..
yang palingg bener cuma si rubby my lovelyy doggie .
dia ituh bikin ngangeninn .. gw ngarep banget dia tuh bangkit .
gw sayang banget ama dia . cuma dia yang paling ngerti kesedihan gw ..
nyesel emang ga guna sekarang . tapi gw kangen bukan maen sama dia .
dia temen gw maen
meskipun kadang gw di gigitin ama dia ,, tapi dia tetep anjing yan paling gw sayangg ,,
kyyaaa >.<
udah ahh ..
si 3 jg ga bales sms gw ..
akhirnya gw ngalah . gw yg nge add dia . demi game doangg !! huh
gw sms ga di bales , emang harus di cuekin dia mahh ..
hueekk !!
menyebalkann ! dasar ! di mana-mana cowo emang smaa ajh !
sama - sama menyebalkann !!
huhh !! ga jujur n menyebalkannn ,, itu yang paling tepat ...
apalagi dia ituh suram . tambah suram dahhh gw ..
wkwkk ..
udha ahh pusing ! cape !

No comments:

Post a Comment