OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Sunday 28 March 2010

suram @@

kenapa hidup begituh suramm ??
gue butuh warna di setiap hari gue . tapi nda ada yang mau warnain .
bete kan !! wkwkwkk .. emang males banget akhir"ini .
emang bener kalo gue bilang hari-hari sangat suram .
ituh ga boong . otak mumet mikirin seseorang
emng sih mk bener
"buat apa miirin orang yang ga mikirin kita ? bikin ribet ajah !"
kurang lebih begitu intinya . wkwkk ..
tapi tetap saja . sekuat-uatnya orang pasti ada titik lemahnya .
mk emang hebat . ga keg gue .
tampang doang galak . tapi hati gue ituh udah keg jelli .
kenyel-kenyell gituu dehh .. wkwkk .
yiiaa .. ga pnting sihh tantangannya . yang penting emang niat .
tapi susah juga sih yah . tantangan ada niat ada . tapi yang ngebebanin resikonya .
hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee .. :(
setereessss ..
aku ingin sesuatu yang berbeda . ingin sesuatu yang ga biasa .
hahahaaaii .. :)
apa yahhh ?? hmmm ..
aku juga masih bingung sih , yah sudahlah yahh . jalani ajh .
susah juga kalo di pikirin . bikin stress doang .
yoii gaa ??? hahahaaiiiii !!!
sekian for today :)

2 comments: