OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Tuesday 19 October 2010

T.T

heyy !! how's the day .?
bete banget nih fisika ! si pak ucup datengnya telat 15 menit . padahal 15 menit bisa ngerjain 2 soal essay !
bayangin aja yah .. pas 2 menit gue blom kerjain essay..gila gue kalang kabut !
dan sampai pada akhirnya ternyata essay gue salah mua T.T
dan dapet 56 . Jesus..bener2 kecewa banget !
truss.. my om already passed away. bener2 keg mimpi..
lebaran lalu..
kita masih bercanda bareng2 . ngbrol bareng2 .. malahan kita mau rencanain ada bbq-an nanti desember..pasti seru banget ..
ehh ternyata Tuhan udah panggil om kemarin.. bener2 ga nyangka om.. cepet banget perginya ..
aduhh.. banyak kenangan lucu2 yang udah kita smua jalanin bareng om .. makasih juga om udah sayangggg banget sama aku , cece , koko . trimakasih juga om mau perduli sama sodara2 om . meskipun kdng kita suka ngeledek om , tapi om tetep seneng2 aja..
meskipun aku suka marah2 sama om gara2 om suka ngerokok..om mau buang rokoknya..
makasih banget yahh omm.. aku sayangggg banget sama om.. Rest in Peace om .. i <3 u so muchh !! we will always remember all of our memories that we've writen and walked together ! may you stay beside my beloved Daddy Jesus Christ . Amen =(

No comments:

Post a Comment