OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Monday 18 October 2010

huyuhh @.@

aduhh..temen-temen...gue sebel banget nihh..
makin hari makin anehh..gue ga ngerti juga sama jalan pikiran gue sendiri..
pertama si ico sama arya blom bisa baik2an .. cape kann?? kapan ma baikan??
padahal mreka temen deket..ada ico ada arya..
kalo gue ada gue ada mk . ada mk ga ada gue..
wkwkkwk !!!! ngakakk ..
ohh yahh... kemaren gue ke nifleheim . yahh..tau lah itu apa..semacem smak2cup gituhh..
nice sihh..tapi rada ngebosenin soalna tempatnya emng kecil banget .. sumpek abiss.. panasss pula..
trus yang lebih kerennya yahh..pada pake celana pendek..n gue pae celana yg ga gitu pendek..udah tau gue gampang panasan suhu tubuhnya..
udah gitu..ada anak2 P2 pada ambil piala ..yahh... nice lah yahh.. lumayan juara 3
tpi tuh..gue emng terakhir ngomong "jgn bls sms gue lagi , please , tq"
and mkan2..gue sms dia suruh order..gue ga harep dia baless.yg gue harap dia order doangg..
dan dia cuma diem aja..trus pergi .. yah yaudah..gue anggep dia ga ada ajaa..sebodo dia mau ngocehh apee yee..
wkwkwkwk,..
pusing juga denger bacotnya..
mending maen am yang laenn..dan seperti biasa.diantara cowo2 itu ada yang peka sama sifat gue..
tapi who care?? ya ga ya gaa ??
apa lagi si mk sampe mau nangiss .. gara2 siapa lagi kalo bukann si ituuu tuuu...wkwwkk..
udah ahh..lanjut lagi teponan sama mk . masalah dia n friends .. may they done all of the problems !! and i won't done the problem

No comments:

Post a Comment