OMI daily life, galau song for OMI , nice song to listen from OMI .

Friday 30 April 2010

will be over or not ?

yiaa , yiaa .. gue udh ga begitu suka sama dia .
lebih tepatnya gue udah melupakan dia . yahh gue haruss bisa dnk !
hahahaa ..
kalo kata chelle dkk . gue keliatan banget kalo suka ama dia .
tapi mau gmn . keg mreka ga keliatan ajah .
tapi kalo adel itu malu" . wkwkwkk ..
hmm ..
Stress juga lah .
kadang gue bisa kangen setangah mampus .
tapi bisa cuek setengah mati ama dia ..
yiaa gue sihh ga begitu peduli lah . seenggaknya ga sepeduli dulu .
kalo gue curi" pandang wajarlah .
emng kita ga mau liat org" sekitar kita apa . wkwkwkk ..
gelo banget ..
eehh yah ! masa jambore gue ikut lg ?! gila banget kan . weeehh ...
semoga ajah ga item deh . wkwkk ..
mana harus bikin laporan lg . Bahh !!! wkwkk ...
udh ahhh .. Laallalalaa~

No comments:

Post a Comment